Rabu, 27 April 2011

karena kamu istimewa

pernah marah?
pernah kecewa?
jawabanku: ya!
wajarlah, namanya juga manusia. punya hati yg bisa merasa.

apa beda marah dengan kecewa? pasti banyak. ditelusuri dalam kamus saja sudah pasti ditemukan hasil yang berbeda. aku cuma mengangkat satu perbedaan yg aku rasakan, yaitu sudut pandangku terhadap kedua hal tersebut.

saat adik yang sangat kusayang membantah perkataanku, tidak menghiraukan laranganku, meremehkan nasehatku, aku tidak marah. kenapa aku harus marah? karena dia tidak menghargaiku sebagai seorang kakak? hah, bukan. aku hanya merasa kecewa. namun bagiku, rasa kecewa jauh lebih menyakitkan dibanding rasa marah.

maaf untuk semua yg pernah merasa kecewa kepadaku. juga maaf kepada yg telah membuatku kecewa, mohon jangan mengecewakanku lagi. karena bagiku, hanya orang2 istimewa yg bisa membuatku kecewa. dan bagiku, kamu istimewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar