Selasa, 26 April 2011

diam

ada banyak hal yang bisa diungkapkan dengan kata-kata.
kita bisa mengungkapkan kasih sayang kepada orang lain,
bisa menyampaikan rasa terima masih kepada orang lain,
bisa menanyakan hal-hal yang tidak kita mengerti kepada orang lain,
dan kita juga bisa melampiaskan amarah kepada orang lain.

namun ada saatnya kata-kata tidak mampu lagi berperan sebagaimana mestinya.
tidak semua kasih sayang bisa diungkapkan dengan kata,
tidak semua rasa terima kasih bisa disampaikan dengan kata,
tidak semua hal bisa ditanyakan dengan kata
 dan juga tidak semua kemarahan bisa dilampiaskan dengan kata.

aku mungkin hanya diam, tapi bukan berarti aku tidak punya kasih sayang.
aku mungkin hanya diam, tapi bukan berarti aku tidak berterima kasih.
aku mungkin hanya diam, tapi bukan berarti aku tidak punya hal yang ingin aku tanyakan.
aku mungkin hanya diam, tapi bukan berarti aku tidak marah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar