Sabtu, 18 Mei 2013

kata pengantar

belakangan karena koneksi internet di wilayah kerja lumayan lelet dan sungguh meminta kesabaran yg tangguh, saya lebih sering nulis di buku agenda. gara-gara itu, teman-teman di kantor sibuk meledek. sudah tua masih nulis diary, seperti itulah kira-kira komentar mereka. lha, mending saya nulis daripada fraud kan? :D
jadilah buku agenda saya penuh berisi tulisan-tulisan sembarangan di bagian belakang, sedangkan di bagian depannya berisi target kerja tahun 2013. haha.. bolehlah sekali-sekali saya sok gaya merhatiin ketercapaian target, padahal sih sebenarnya sibuk nulis..
rencananya pas pulang dan kembali terhubung dengan koneksi internet yg gak bikin emosi, saya mau mindahin isi agenda ke blog ini. lumayan buat menuh-menuhin, daripada ntar dianggurin sampe lupa password dan harus bikin baru lagi. tapi memang, manusia hanya berencana, kalau lupa apalah daya. buku agenda itu masih bobok manis dalam laci di kantor.
pas beres-beres fb, saya nemu catatan lama, postingan beberapa tahun yg lalu. saking banyaknya inovasi, saya sampai gak ngeh posisi catatan di mana. jadi pas tadi ketemu, langsung pengen dicopas ke sini. bukan apa-apa, kalo di sini kan gampang dibaca, gak susah nyarinya. siapa tau sebentar lagi tampilan fb berubah (lagi), maka makin bingunglah si saya ini mencari tulisannya yg tadi. 
saya cuma lagi pengen bernostalgia. rasanya tahun-tahun yg lalu itu hidup lebih berwarna. mungkin saja dengan mencoba flashback ke masa itu, saya bisa menemukan jawaban mengapa sekarang warna itu banyak yg hilang. 



nah, ini salah satu foto saat hidup rasanya masih penuh warna. very long time no see, saya kangen kebersamaan kita lagi. kangen make baju dinas yg masih tersimpan rapi dalam lemari, kangen masak bareng buat makan pengawas ujian, upacara bendera, masih tidak percaya kita berdiri satu baris dengan guru-guru kita dulu. ah, what a unforgetable moment. saya pengen nangis. hiks hiks... siapa yg ngupas bawang??? bikin pedih mata orang saja..











Tidak ada komentar:

Posting Komentar