Sabtu, 24 September 2011

nanananaaa...

yiipppieee... i'm back ^,^
ih, kayak ada yg ngerasa keilangan aja, hehe..
akhirnya setelah sekian lama ga punya waktu dan fasilitas buat nyampah di sini, kesempatan itu pun datang pada hari ini, minggu 25 sepember 2011 (penting emang dibikinin tanggal?), detik-detik menjelang keberangkatan dari padang kota tercinta. yup, besok senin, artinya saya harus segera kembali ke sawah ladang saya yg terbentang nun jauh di antara perbukitan sana..

nah nah, saya sebenarnya ga punya berita bagus apa2 buat ditulis di sini. cuma pengen nulis aja.
ups, ada berita baru sih. taraaa.. akhirnya saya punya buku yg sudah saya incar sejak beberapa bulan yg lalu.. :)
selain itu, saya juga sibuk masukin novel2 yg belum sempat saya baca ke dalam tas hitam manis (jatah gratisan, wkwkwk...), dan siap untuk dibawa ke rantau seberang. rencananya saya mudik sekali sebulan saja, jadi saya butuh asupan buku yg memadai untuk mengisi hari2 libur saya di tanah perantauan saya tersebut.
sebenarnya pengen beli kain+benang+jarum juga, mau ngelanjutin hobi lama yg sudah lama tidak saya kerjakan. tapi karena kesibukan yg sungguh semena-mena, saya tak punya waktu buat hunting ke pasar nyari barang2 itu. huhuhuuu... 24 jam sehari pada hari sabtu sungguh sangat jauh dari cukup. tapi tak apalah, saya bisa berkumpul dg ibu, papa, dan uni tercinta. well, walaupun teman2 saya pada ngomel, pada bilang saya sombong, ga punya waktu buat diajak jalan. yah.. saya harus jawab apa? saya cuma bisa berharap mereka bisa memahami keadaan ini.

ngomong2 soal sombong dan sejenisnya, ada satu hal lagi yg membuat saya kesal setengah idup. gini, kalo saya ga sms ato nelpon, saya pun dibilang sombong. kalo telpon ato sms ga dibalas, lagi2 saya dibilang sombong. memangnya hape saya selalu ada di tangan saya? heuuu...

berhubung sekarang sudah hampir pukul 12, dan saya pun belum mandi, dan daripada saya makin lama nulis yg ga jelas di sini, tulisan ini saya tutup sampai di sini. hampir lupa, ada satu berita lagi yg mau saya share. tadi saya mantengin pesbuk n liat2 postingan teman2 saya. keren euy.. kakak beradik juara model di jakarta. yeyeyee.. orang kampung saya emang mantap dah, wkwkwk...

nah, selamat menikmati hari minggu anda, selamat menyambut senin yg baru, dan selamat bekerja di sawah ladang masing2 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar